17 February 2017

CEK APAKAH BLOG SOBAT DI H3CK ATAU TIDAK



Trickterselubung.blogspot.com-kali ini akan membahas bagaimana cara mengetahui/ cek apakah blog sobat di hack atau tidak oleh orang orang yang mungkin hanya sekedar mencoba belajar hacking atau mungkin Cuma iseng untuk bermain-main. 

Tapi ada juga yang lebih parahnya lagi yaitu blog sobat akan diambil alih dan di acak2 oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan tak kasat mata! Cie tak kasat mata =D

Baiklah langsung saja ke intinya, berikut sobat bisa memeriksa/ cek apakah blog sobat di hack atau tidak dengan menggunakan situs penyedia gratis untuk cek blog di hack atau tidak :

Situs UnmaskParasites.com ini menyediakan informasi berita hacking dan info rinci mulai dari keamanan blog sobat hingga keamanan menuju  link keluar dari dalam blog sobat… situs ini gratis
illustrasi gambar UnmaskParasites.com
IsMySite.HackedOrnot.com termasuk salah satu situs terbaik cek apakah blog sobat di hack atau tidak, tapi sebelumnya sobat harus mendaftar dulu supaya mendapatkan token khusus buat cek atau men-scan blog sobat.
illustrasi gambar IsMySite.HackedOrnot.com
IsItHacked.com
Situs IsItHacked.com ini juga termasuk situs cek apakah blog sobat di hack atau tidak dan gratis tentunya.
illustrasi gambar IsItHacked.com
illustrasi gambar IsItHacked.com
Dari ketiga situs diatas sobat juga bisa mendaftar  agar mendapatkan informasi yang lebih detail tentang blog sobat di hack atau tidaknya.

Masih banyak lagi situs-situs tempat cek blog sobat di hack atau tidak silahkan sobat browsing sendiri, karena ane lagi males nulis niih.. lagi galau. Eeh kok malah curhat… ya dah saya minta maaf. Demikianlah postingan trickterselubung.blogspot.com kali ini. Semoga bermanfaat.




Follow us