15 February 2017

TRIK INTERNET GRATIS DI ANDROID MENGGUNAKAN APLIKASI PSIPHON


Internet merupakan kebutuhan utama bagi para pengguna smartphone android. Membahas tentang internet, di sini trickterselubung.blogspot.com akan berbagi trik agar sobat bisa internetan gratis di Android tanpa mengeluarkan kuota atau-pun pulsa, tapi bukan berarti gratis sob karena sebelum bisa internetan secara gratis sobat  perlu mendownload sebuah aplikasi yang digunakan untuk mewujudkannya.

Aplikasi yang bisa digunakan untuk internet gratis adalah Psiphon. Aplikasi ini bekerja dengan memanfaatkan bug dari operator seluler tertentu. Jadi, tidak semua operator seluler bisa menggunakan Psiphon. 

Berikut adalah caranya  untuk internetan gratis di Android dengan bantuan aplikasi Psiphon :
·  Download Psiphon di Playstore lalu install seperti biasa di Android
. Buka Psiphon-nya, kemudian pilih Tunnel Whole Device. Centang pada I trust this application lalu pilih OK.

Kemudian masuk ke Tab Options. Centang pada Tunnel Whole Device. Centang juga pada Connect through an HTTP Proxy dan pilih Use system network settings. Untuk server-nya, sobat bisa memilih server Singapore. Selain lebih stabil server ini dikenal lebih cepat.




Jika pengaturannya sudah di set, kemudian pilih  Start. Tunggu sebentarsampai  Psiphon berjalan seperti tampilan gambar dibawah ini.


Aplikasi ini berjalan dengan baik di smartphone Android Jaka dengan kuota nol dan tidak ada pulsa. Yang perlu diingat, tidak semua operator seluler bisa menggunakan Psiphon. Sebelum mencoba, pastikan kuota sobat nol dan tidak ada pulsa di dalamnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selamat mencoba, Good luck!

Follow us