27 December 2016

CARA HAPUS IKON PENSIL DI BLOG

ceptayy
Haloooo Semuanya lama tak berjumpaa heehehehe yah karena kesibukan di dunia nyata dan saya tidak lagi membuka blogg, hufft saking sibuknya sampe lupa kalo saya punya blog hadeehh dasar, oh iya artikel kali ini sangat menarik,, dan juga menggemparkan wah wahh karena pada saat saya buka blog lagi dan juga ganti template tiba -tiba muncul icon yang mencurigakan dan juga tidak enak di pandang, dan itu adalah icon pensil quick edit.
 Nah kali saya akan memberikan solusinya Bagaimana cara menghapus icon quick edit satu ini ?
Fungsinya itu untuk mengedit entri langsung pada halaman blog tanpa masuk ke pos,, ya yang jelas sih harus login dulu akun google :) Tapi kadang kala icon tersebut tidak berfungsi sebagaimana mestinya dan itu bisa menyebabkan error ,, fatal sekali ya, Langsung sajaaaa

Langkah Pertama masuk ke blogger lalu ke Tata Letak lalu pada bagian Posting blog silahkan Pilih Edit

ceptay

lalu setelah itu pada bagian Tunjukkan pengeditan Cepat ,Jangan di ceklis

image

Lalu Simpan ,, dan liat apa yang terjadiii O.o Icon nya hilang wawwwww
Simple Dan mudah bukan???

Sekian artikel kali ini semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kita semua :)
So? bila masih bingung jangan sungkan" untuk bertanya





0 comments:

Follow us