22 January 2014

CARA MENAMPILKAN RULER PADA MICROSOFT WORD 2013

MENAMPILKAN RULER PADA MICROSOFT OFFICE WORD 2013

Mungkin kabanyakan dari kita sudah mengetahui apa itu microsft word 2013, terkhusunya bagi mereka yang telah menggunakan system operasi windows. software besutan perusahaan Microsoft coorporation ini memang memiliki daya Tarik tersendiri khususnya dalam dunia pengetikannya, selain tampilannya yang bagus, microsoft word ini juga sangat mempermudah bagi penggunanya karena sangat simple dan mudah dalam mengoperasikannya.

Microsoft office word 2013merupakan pengembangan dari Microsoft office 2010. Banyak fitur-fitur terbaru yang telah ditambahkan dari versi sebelumnya, Microsoft office world 2013 ini biasanya sering di gunakan pada windows 8 karena memang warna dan tampilan sangat cocok digunakan pada system operasi tersebut.

Dan kali ini saya akan mencoba mengulas tentang bagaimana cara menampilkan ruler pada Microsoft word 2013. Karena ketika default atau pertama pengistalan rules ini tidak ditampilkan oleh karena itu kita akan mengulas permasalahan tesebut.

Langkah-langkah 
  1. Pastikan komputer atau laptop anda sudah terinstal Microsoft office word 2013
  2. Klik icon Microsoft office word 2013, tunggu sampai proses loading selesai 
  3. Setelah itu klik blank document seperti pada gamabar 
  4. Maka anda akan diarahkan ke lembar kerja baru, klik tulisan VIEW yang berada di pojok kanan atas seperti pada gambar 
  5. Selanjutnya centang tulisan ruler seperti pada gambar 
  6. Selesai, maka secara otomatis ruler akan tampil seperti berikut 
Itulah tadi sedikit penjelasan tentang cara menampilkan ruler pada Microsoft office word 2013. Kami sangat butuh kritik dan saran dari sobat blogger semuanya.  


   

0 comments:

Follow us