28 October 2015

CARA AGAR POSTINGAN MUNCUL DI MESIN PENCARI GOOGLE

Memunculkan postingan di google - Google, siapa yang tidak kenal dengan search engine perushaan amerika serikat ini, baik anak-anak, remaja, pelajar, mahasiwa bahkan ibu-ibu rumah tangga sudah akrab dengan kalimat yang terdiri dari enam huruf tersebut. betapa tidak, hampir setiap hari ketika ingin mencari sesuatu tinggal mengetikkan kata kunci di google dengan sendirinya ribuan bahkan jutaan informasi yang kita cari akan muncul.

Oleh karena itu bagi pemilik website atau blog, pasti menginginkan karyanya masuk pada urutan pertama pencarian google. Tapi untuk mencapai peringkat pertama google memang tidak semudah membalikkan tangan butuh proses dan juga kesabaran. Salah satunya adalah dengan belajar SEO (Search engine optimization), SEO sendiri meruapakan teknik untuk memaksimalkan suatu website atau blog agar lebih dikenal oleh mesin pencari yang ada di internet.

Untuk itu admin akan berbagi bagaimana cara agar postingan terdeteksi oleh google. sebagai contoh pada google ketikkan kata kunci "cara daftar blog" nanti langsung terdeteksi urutan pertama pada google
Langkah-langkah submite url ke google
  1. Kunjungi halaman berikut submite url ke google
  2. Selanjunkan akan diarahkan ke halaman submite url, copykan url blog anda pada kolom yang telah disediakan lalu centang tulisan saya bukan robot kemudian kirim permitaan
  3. Jika proses berhasi akan muncul pemberitahuan "permintaan anda telah diterima dan akan segera diproses
  4. Selesai
Cara agar postingan terdeteksi oleh mesin pencari google diatas merupakan sebagian kecil belajar SEO, Jika sobat ingin lebih mendalam belajar SEO sobat bisa searching di google banyak sekali website atau blog yang menjelaskan tentang tutorial belajar SEO.

Terimakasih telah membaca tutorial cara agar postinga terdeteksi oleh google semoga tutorial diatas dapat bermanfaat bagi semua.


0 comments:

Follow us