31 May 2016

Apa Itu Seo ?

Apa Itu Seo?- yap kali ini membahas tentang Seo . SEO (Search Engine Optimization) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan trafik pengunjung melalui mesin pencari google menuju situs web tertentu.
SEO

Tujuan Seo
Tujuan Seo sendiri adalah menempatkan sebuah situs berada di puncak , atau halaman pertama hasil dari pencarian, kalo di pikir sebuah web berada di puncak akan lebih mudah mendapatkan pengunjung(visitor)
Manfaat Seo
1.Menjadikan Website/blog berada paling atas
2.meningkatkan traffic
3.Website menjadi berkualitas
4.meningkatkan page rank (peringkat situs)
5.ramai visitor
Pentingkah Seo?
Dengan berkembangnya jaringan internet peran seo sangat dibutuhkan apalagi untuk bisnis bisa meningkatkan pemasaran produk berbaris website.peluang satu ini sangat dibutuhkan apalagi perusahaan yang sudah memiliki usaha di bidang internet.
Perlu diketahui keberhasilan situs web bukan hanya menerapkan seo tapi juga menerapkan pentingnya tampilan web/blog.karena jika tampilan blog kurang menarik maka visitor juga ikut turun.bisa jadi website tanpa pengunjung . website tanpa pengunjung seperti produk yang tidak dapat dijual. kembali ketopik Pentingkah seo? yap seo sangat dibutuhkan apalagi sekarang banyak situs yang menggunakan seo.
1.Mendapatkan backlink berkualitas
2.Mudah menjual produk
3.Mudah dikenali mesin pencari google
4.bisa meningkatkan profit perusahaaan
Ada berapa jenis seo?
Seo sendiri ada 2 jenis : Seo On page dan Seo off page
SEO ON PAGE
yaitu teknik yang mengoptimalkan berasal dari web atau konten yang kita buat, seperti Url Domain,Theme Website,Meta Tag,Internal Link
SEO OFF PAGE
yaitu teknik yang dilakukan di luar situs seperti : sosial media,backlink,dll

Oke itu saja pembahasan Apa itu seo?  Semoga artikel ini sangat bermanfaat bagi kita semua :)

0 comments:

Follow us