25 May 2016

AGAR JUDUL POSTINGAN MUNCUL DI PENCARIAN GOOGLE

Dicoba!



Cara Mudah Judul Postingan Muncul Di Pencarian Google - Nah biasanya ketika kita sudah buat artikel pasti berupaya bagaimana caranya agar postingan kita diindex dan muncul di pencarian google.masalah yang satu ini sebenarnya gampang sekali .

namun beberapa orang pasti belum mengetahuinya . biasanya artikel yang selesai kita buat dan di publikasikan akan lambat muncul di mesin pencari, tapi pasti artikel kita akan di kenali oleh google.

nah, pada kali ini saya akan memberikan bagaimana caranya artikel baru akan cepat muncul di mesin pencari google hanya kurun waktu 1 menit. okeh langsung saja berikut caranya

1. buka https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url

2.untuk URL silahkan isi dengan alamat URL artikel kalian
3.klik kotak kecil sebelah i'm not robot
4.Submit 

nah jika sudah Submit berarti anda sudah berhasil mensubmit artikel anda , tunggu beberapa menit dan cek apakah artikel sudah diindex atau belum. caranya adalah cari judul artikel di mesin pencari google.

jika tidak di halaman 1 maka artikel ada di halaman selanjutnya , jika artikel anda tidak di halaman pertama itu bisa jadi artikel yang anda buat banyak pesaing. dan tenang saja karena yang pasti artikel kita sudah di kenali oleh google

ok begitu saja tentang artikel kali ini ,,untuk yang mau bertanya , memberi saran dan kritik jangan malu-malu untuk berkomentar :)

0 comments:

Follow us