26 July 2016

CARA MENDAPAT KUOTA GRATIS DI SMARTPHONE ANDROID


Salah satu kelebihan smartphone Android dibandingkan pengguna iPhone adalah adanya dukungan aplikasi Cashtree. 

Aplikasi Cashtree akan memberikan pulsa gratis yang bisa dibelikan kuota internet. cshtree akan memberikan pulsa gratis Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri dan Smartfren bagi yang menginstalnya di smartphone.

Tapi Sebelumnya Kalian Dongload apk Cashtree: Pulsa Hadiah Gratis 1.3.0.4
   
Jika aplikasi Cashtree sudah ter-install di smartphone, langkah selanjutnya adalah mengaktifkan fitur Lockscreen pada aplikasi ini. Dengan menjadikan Cashtree sebagai aplikasi pengunci layar smartphone Android, nantinya setiap kali membuka layar smartphone akan mendapatkan 20 cashpoint. 

Cashpoint inilah yang nantinya akan memberikan pulsa untuk digunakan membeli kuota. Semakin sering membuka layar smartphone Android, semakin banyak cashpoint yang bisa didapatkan. 

Selain membuka kunci layar smartphone, ada cara lain yang bisa mempercepat proses kamu mendapatkan cashpoint, yaitu,

Men-dowload aplikasi yang ditawarkan. Bukan hanya mengunci layar smartphone, di Cashtree bisa mendapatkan penawaran-penawaran aplikasi seru dan unik. Dengan men-dowlad aplikasi yang ditawarkan di Cashtree, kalian bisa mendapatkan cashpoint yang lebih besar daripada hanya membuka layar.

Cashtree rutin menyelenggarakan event interaktif yang menyediakan hadiah berupa cashpoint. Jika rutin menyimak event Cashtree,kalian bisa saja kesempatan untuk mengikuti event berhadiah ratusan ribu cashpoint.

Mengundang teman. Jangan lupa sebarkan link referral ke teman-teman kaliqn. Setiap ada teman yang men-donload aplikasi Cashtree dari link referral yang Disebarkan, kalian akan mendapatkan 10% cashpoint dari total cashpoint yang didapatkan oleh teman kalian. Misal teman kalian dapat 1000 cashpoint, kalian akan dapat 100. Begitu seterusnya.
   
Setelah banyak cashpoint yang terkumpul, kalian bisa menukarkannya dengan pulsa. Pulsa Rp 5.000,- bisa kamu dapatkan dengan menukar 5500 cashpoint. 

Jadi dalam sebulan kalian bisa mendapatkan lebih dari Rp 50.000- pulsa gratis yang bisa kalian belikan kuota internet! Lumayan kan dapat kuota internet Indosat, XL, Telkomsel, dan Tri gratis? Bahkan bisa juga untuk operator lainnya.

0 comments:

Follow us