15 July 2016

TRICK RAHASIA DI YOUTUBE

Trick Rahasia Di YouTube

Mungkin Udah Tidak Asing Dengan YouTube, Yap YouTube adalah Situs Share Video Terpopuler DI dunia.

Banyak yang telah mengunjungi situs ini.Mungkin Untuk Mencari video tentang Information, tutorial, music, Channel dll. Nah, mungkin kalian bosan dengan tampilan YouTube yang begitu-begitu saja. 

Jadi, Kali ini Saya akan memberitahu beberapa cara agar nonton video di YouTube bisa lebih seru dan menarik.

kalian Bisa menggunakan YouTube 11.19.56

Berikut Trick - nya :

1. Menampilkan Lirik Lagu di Video Musik

Dengan meng-install ekstensi MUSIXMATCH Lyrics for YouTube (Google Chrome), kalian bisa menonton video sambil menikmati lirik lagunya.

2. Awesome Trick

Tips berikutnya biar nonton YouTube lebih asyik, caranya dengan tonton salah satu video di YouTube, lalu tekan tombol Fullscreen. Setelah itu ketik "AWESOME" di keyboard kalian (tanpa tanda petik), dan lihatlah apa yang terjadi!

3. Browsing Video Tanpa Membuka Tab Baru

Jika jenuh pasti kita akan mencari video yang lain. Maka dengan adanya YouTube Picture in Picture (Google Chrome), kita tak perlu lagi membuka tab baru untuk mencari video lain. Dengan menekan tombol back di browser kita, video kita akan tetap bisa ditonton. Sama seperti YouTube di smartphone kalian!

4. YouTube Rasa Spotify

Ya dengan adanya ekstensi Listen Video - YouTube Music Player (Google Chrome), kita akan disuguhi YouTube yang menggunakan layout Spotify. Kelebihan dari ekstensi ini, fitur yang disuguhkan tidak ada di YouTube, seperti mencari berdasarkan Album dan Genre.

5. Magic Actions untuk YouTube

Ekstensi Magic Actions for YouTube™ (Google Chrome) menyuguhkan kita beberapa fitur tambahan untuk YouTube. Salah satunya, seperti adanya mode malam untuk menampilkan video.

6. Nonton Video Slow Motion di YouTube
   
Biar lebih menarik, kita bisa nonton video di YouTube dengan speed yang diperlambat atau dipercepat atau biasa disebut slow motion dan fast motion.Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu tekan dan tahan tombol "spasi" di keyboard. 

Jika tidak bekerja, kalian bisa klik pada ikon setting yang berada di sudut kanan bawah dari player YouTube, kemudian pilih speed yang kalian inginkan.

7. Berbagi Video Langsung ke Durasi Tertentu
  
Misalnya Kalian Ingin Share Video Di Menit Tertentu,Contoh Kalian Ingin Share Film V For Vendeta Dari Menit Ke 90,Nah begini Caranya.

• Buka video YouTube
• Mainkan,Video Yg Ingin Di Share
• catat waktu video Yg ingin Kalian Share dan Tentukan Menit Nya. Misalnya, pada menit ke 90.
• Formatnya gini, #t=90m dan copy, Buka URL video kalian dan tambahkan waktu yang kalian              tetapkan tadi.
• Selesai,
• bagikan link tersebut ke teman-teman Kalian.Dan akan langsung terputar di menit yang kalian             Tetapkan  tadi.
• Buka YouTube di browser komputer atau smartphone
• dan pilih video favorit yang akan didownload.
• Selanjutnya, cukup edit URL dengan menambahkan ss sebelum kata YouTube
(Contoh :-http://www.ssyoutube.com/watch?feature=player_detailpage&v=aYAfskE7AM ).
   
Sekarang tekan enter Maka akan diarahkan ke halaman web SaveFrom.net.Disana,kalian bisa memilih kualitas video untuk di download.

• buka YouTube
• dan putar video yang kamu tuju,
• selanjutnya ganti URL dengan mengganti kata YouTube dengan infinitelooper.
   
YouTube punya fitur yang dinamakan Leanback, fitur ini menampilkan YouTube dalam fullscreen ala tampilan TV. Untuk menavigasinya tidak perlu mengandalkan mouse tetapi arah panah pada keyboard dan enter untuk berpindah video atau memainkan video.
 

Demikian Info yang bisa Saya Share tentang cara menonton YouTube agar lebih Seru. Semoga Bermanfaat. Goodluck.

0 comments:

Follow us