22 February 2017

LAYANAN EMAIL YG PALING AMAN

Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini yang namanya surat sudah digantikan oleh email. Di internet sendiri ada banyak yang menawarkan jasa layanan email, bahkan secara gratis. Seperti contohnya GMail, Outlook dan lain-lain.

   Layanan-layanan tersebut sudah pasti dikenal, karena memang tergolong cukup umum. Namun karena alasan keamanan, rupanya para prtas kebanyakan enggan memakai layanan email tersebut.
5 Layanan Email Paling Aman Yang Biasa Dipakai Oleh prtas. 
Lelantos

LAYANAN EMAIL YG PALING AMAN
   Layanan email yang paling sering dipakai oleh prtas, justru bukan layanan email gratisan. Yupp, Lelantos merupakan layanan email private dengan enkripsi PGP dan berbayar. Selain enkripsi, layanan email ini menyediakan sejumlah fitur lain seperti self destruct dan lainnya.

2. Sigaint

LAYANAN EMAIL YG PALING AMAN
   
Meski para prtas suka pakai yang berbayar, tapi tetap saja yang gratisan itu memang menggoda. Layanan email berikutnya yang cukup sering dipakai ini gratis, namanya adalah Sigaint. 

Entah ada hubungan apa dengan mata satu yang sangat terkenal, tapi yang jelas layanan email ini katanya tidak mau membuat masalah.

3. RuggedInbox

LAYANAN EMAIL YG PALING AMAN
   
Masih dengan yang gratisan, yaitu RuggedInbox. Mau bagaimana lagi, dimana-mana gratis memang sangat menggiurkan. Meski gratis, nampaknya keamanan layanan email ini cukup menjanjikan. Pasalnya ia menyediakan sebuah bannner, dimana kita bisa tahu ada atau tidak adanya anggota FBI di layanan email ini.

4. BitMessage

LAYANAN EMAIL YG PALING AMAN
   Kali ini cukup berbeda. Meski digunakan oleh para hker, dia tidak hanya ada di deep web. Yupp, kalian bisa mengaksesnya secara normal melalui surface web. Namun untuk fitur lebih maksimal, tentu saja kamu diharuskan untuk mengaksesnya melalui deep web.

5. Autistici

LAYANAN EMAIL YG PALING AMAN
   
Sebagai alternatif dari yang nomor 4, para prtas biasa memakai Autistici. Secara garis besar, semua service dan fitur layanan yang dimiliki Austistici dan nomor 4 adalah sama. Yang membedakan hanya tampilan saja. Meski di satu sisi tampilan keduanya sama-sama simpel dan minimalis.

0 comments:

Follow us